5 Sistem POD Terbaik Yang Diduga Menjadi Pilihan Komunitas Vape Squad Indo

5 Sistem POD Terbaik Yang Diduga Menjadi Pilihan Komunitas Vape Squad Indo

Vaping saat ini sudah menjadi budaya bukan hanya sekedar hobi. Karena saat ini sudah banyak orang yang beralih dari rokok konvensional memilih menggunakan vaping. Bahkan vaping ini tidak hanya digandrungi oleh anak muda saja, dari semua kalangan kini sudah mulai menggunakan vaping. Namun banyak orang yang tidak telaten dan tekun dalam menggunakan vaping. Memang dalam penggunaan vaping dibutuhkan ketelatenan dan ketekunan pengguna. Untuk itu tidak heran jika para vapers yang sebelumnya menggunakan box mod, saat ini banyak yang lebih memilih menggunakan sistem POD.

Ada 5 sistem POD yang diduga telah menarik perhatian para vapers khususnya dan tentunya sudah menjadi pilihan para komunitas vape squad yang ada di Indonesia ini. Apa saja 5 sistem POD terbaik tersebut.

  1. Kardinalstick

Bagi anda pengguna podpackers ini tentunya anda tidak perlu khawatir karena POD ini memiliki kapasitas sebanyak 2 ml yang sekiranya memang cukup untuk anda gunakan dalam seharian.  Bahkan baterainya pun memiliki daya sebesar 450mAh. Dengan demikian maka podpackers ini dapat anda gunakan sekitar 20 jam. Berat dari podpackers ini pun ringan yaitu hanya 20 gram dan dilengkapi dengan desain yang unix. Untuk masalah pengisian daya pun, Ksnesia ini memiliki Pengisian daya hanya akan berlangsung sekitar 45 Menit-60 Menit.

  1. JUUL

Desain yang ditampilkan oleh JUUL ini terlihat futuristik. Hal yang menarik lainnya adalah penggunaannya menggunakan sistem tertutup. Dengan sistem tertutup ini berarti anda tidak bisa mengisi ulang POD ini apabila liquidnya sudah habis. Namun anda dapat membeli catridge baru yang memiliki beberapa rasa seperti mint, mango, virgina tobacco serta crème.

Anda membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk melakukan charging, hal ini dikarenakan kapasitas baterainya cukup besar. Tetapi anda dapat membawa JUUL ini dengan nyaman, karena hanya memiliki berat sekitar 14 gram.

  1. Indopod

POD yang satu ini merupakan buatan anak bangsa yaitu My Juice Indonesia. Bentuknya seperti pena dengan dimensinya 108x20x9,5 mm. kapasitas baterai yang dimiliki adalah 420 mAh. Sedangkan untuk kapasitas liquidnya, anda dapat memasukkan sebanyak 1,4 ml. tentunya dengan kapasitas liquid tersebut, cukup untuk anda gunakan seharian. Indopod ini dilengkapi dengan lampu LED yang menandakan sisa daya baterai padapod tersebut. Dengan warna biru jika kapasitas baterainya masih 75%, warna hijau sisa baterai 74%-31%, serta warna merah jika kapasitas baterai sudah berada di bawah 30%.

  1. Thumb By Lost Vape

Bentuk dari jenis POD ini sangat kecil, namun anda tidak perlu meragukan kualitasnya. Karena flavor yang dihasilkan oleh jenis POD ini terbilang baik. Bahkan cloud yang dikeluarkan pun juga baik. Dan tentunya didukung dengan harga yang terjangkau. Thumb ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan ibu jari. Dimana memiliki dimensi 86,8x28x11,3 mm.

Dengan dimensi yang ada, maka POD ini dapat anda bawa dalam setiap aktivitas. Yang paling menarik dari jenis pOd ini adalah anda tidak perlu khawatir akan pecah karena cartridge-nye terbuat dari keramik pilihan.

  1. UPods

UPods ini memiliki kesamaan dengan indopod yaitu sama-sama buatan dalam negeri. Namun UPods ini merupakan buatan dari Aryo Adrianto yang merupakan Ketua Umum APVI. Harga dari POD ini sangat amat terjangkau. Anda bisa mendapatkan POD ini dengan harga sekitar 100 ribuan.

Dengan harga yang terjangkau ini, anda tidak perlu khawatir karena POD jenis ini tetap menawarkan kualitas yang baik. Kualitasnya antara lain dapat menampung liquid sebanyak 0,7 m, serta memiliki kapasitas baterai sebesar 280 mAh. Tentunya dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang baik anda dapat memilih jenis POD yang satu ini, jika anda memang ingin beralih ke sistem POD.

Demikianlah 5 sistem POD terbaik yang diduga menjadi pilihan komunitas vape squad indo. Memang dengan adanya 5 sistem POD di atas dapat menjadi pilihan bagi anda para pengguna POD. Walaupun sebenarnya masih banyak merk atau jenis POD lain yang di jual dipasaran. Ini semua tergantung dengan pilihan anda. Karena hanya anda lah yang bisa menentukan sistem POD apa yang akan anda gunakan.

Tentunya semua jenis POD ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Untuk itu tentukan terlebih dahulu fitur yang memang anda inginkan dalam menggunakan sistem POD ini kemudian tentukan pilihanmu. Dengan anda menentukan fitur yang anda inginkan dan memang anda butuhkan dalam sistem POD ini, maka secara otomatis pun anda harus mencari POD yang memiliki fitur sesuai keinginan anda.

Jenis sistem POD yang manakah pilihan anda?

Simak Kelebihan Dan Kekurangan POD Vape

Recent Posts

Menu