Kardinalstick, Rokok Elektrik Mungil yang Sedang Ramai Di Media Sosial

Kardinalstick, Rokok Elektrik Mungil yang Sedang Ramai Di Media Sosial

Rokok elektrik menjadi tren di kalangan anak muda. Beragam bentuk Rokok elektrik beredar di pasaran, salah satunya adalah KS yang resmi diluncurkan. Bentuknya yang mungil dan simple, membuatnya naik daun dan digandrungi anak muda di Indonesia.

Rokok elektrik KS ramai diperbincangkan publik. Berbagai akun media sosial bahkan membuat lelucon dan meme terkait Rokok elektrik tersebut. Bahkan, posting-an di media sosial Twitter pun banyak membicarakan alternatif dari rokok konvensional ini.

POD sistem ini kini telah menarik perhatian para perokok atau bahkan mereka yang telah memakai vape. Para vaper pun banyak pula yang telah beralih ke POD sistem. Bagi anda pemula dan ingin mengenal mengenai POD sistem, anda berada di artikel yang tepat.

Apa gunanya mempunyai POD sistem bagi para vaper?

POD sistem ini merupakan pelengkap. Dulu para vaper harus meluangkan waktu mereka untuk mencari RDA yang paling baik. Bahkan mereka pun harus mengganti kapas, setting, building coil dan lain sebagainya. Namun tentunya para vaper tetap menikmati kegiatan ini karena memang mereka butuh itu. Tetapi terkadang para vaper pun tidak memiliki waktu lebih untuk melakukan itu semua sehingga vape tidak dapat bekerja secara maksimal.

Dengan demikian, disinilah POD sistem ini sangat berperan. Karena dengan POD sistem semua lebih menjadi simpel. Serta tentunya dengan menggunakan POD sistem ini asap yang dikeluarkan pun tidak terlalu tebal, dengan begitu maka tidak akan mengganggu orang yang berada di sekitar anda. Serta POD sistem ini mudah untuk dibawa ke mana saja karena bentuknya yang kecil serta ringan. Sehingga anda dapat meletakkannya di kantong jas, baju maupun celana anda tanpa harus menganggu aktivitas anda. Dengan demikian maka dapat dikatakan bahwa POD sistem ini sangat praktis.

Di balik kepraktisannya ini, tentunya juga terdapat beberapa hal yang kadang dapat menghambat anda dalam penggunaan POD sistem. Salah satunya adalah masalah liquid. POD sistem membutuhkan liquid untuk isi ulang. Sedangkan liquid nasional sering dalam kedaan menunggu apalagi sekarang sudah dikenakan bea cukai. Bahkan ada beberapa liquid yang sudah tidak keluar lagi.

Dengan anda menggunakan POD sistem ini memang bentuknya seperti vape serta membutuhkan liquid yang mengandung nikotin. Tentunya anda pun sudah tahu bahwa jaman dulu para perokok menggunakan tembakau untuk merokok dengan tujuan mendapatkan salt nikotin alami. Namun, kini sudah ditemukan alat yang bisa anda gunakan untuk merokok tanpa harus menggunakan tembakau tetapi anda tetap bisa merasakan nikotin. Kenapa anda harus jauh-jauh membeli POD yang ada di luar negeri, jika di negara kita sendiri pun sudah terdapat produk POD sistem ini

Produk Alternatif Pengganti Rokok,tidak seperti rokok elektrik atau vape

Recent Posts

Menu