Kardinalstick, Rokok Elektrik pod Pilihan Para Vaper

Kardinalstick, Rokok Elektrik pod Pilihan Para Vaper

rokok elektrik jenis POD sistem ini sangat berperan. Karena dengan POD sistem semua lebih menjadi simpel. Serta tentunya dengan menggunakan POD sistem ini asap yang dikeluarkan pun tidak terlalu tebal, dengan begitu maka tidak akan mengganggu orang yang berada di sekitar anda. Serta POD sistem ini mudah untuk dibawa ke mana saja karena bentuknya yang kecil serta ringan. Sehingga anda dapat meletakkannya di kantong jas, baju maupun celana anda tanpa harus menganggu aktivitas anda. Dengan demikian maka dapat dikatakan bahwa POD sistem ini sangat praktis.

Di balik kepraktisannya ini, tentunya juga terdapat beberapa hal yang kadang dapat menghambat anda dalam penggunaan POD sistem. Salah satunya adalah masalah liquid. POD sistem membutuhkan liquid untuk isi ulang. Sedangkan liquid nasional sering dalam kedaan menunggu apalagi sekarang sudah dikenakan bea cukai. Bahkan ada beberapa liquid yang sudah tidak keluar lagi.

informasi

Bagi anda yang memang bukan perokok maupun vaper sebaiknya jangan mencoba. Hal ini dikarenakan nikotin merupakan zat adiktif yang dapat membuat anda kecanduan. Mungkin ketika anda sedang menggunakannya kurang dari 3 kali anda masih bisa berhenti. Namun jika anda telah menggunakannya selama  minggu, pasti anda akan mengalami kecanduan.

menggunakan POD sistem ini memang bentuknya seperti vape serta membutuhkan liquid yang mengandung nikotin. Tentunya anda pun sudah tahu bahwa jaman dulu para perokok menggunakan tembakau untuk merokok dengan tujuan mendapatkan salt nikotin alami. Namun, kini sudah ditemukan alat yang bisa anda gunakan untuk merokok tanpa harus menggunakan tembakau tetapi anda tetap bisa merasakan nikotin.

Bahkan rasanya pun lebih enak daripada anda menggunakan bahan tembakau. Hal ini dikarenakan dalam penggunaan liquid ditambahkan bahan amonia. Dengan penambahan bahan ini dirasa lebih efektif.

Bahkan dengan penggunaan POD sistem ini nikotin dapat menguap secara efektif baik itu disuhu yang rendah serta telah memiliki troath acid yang lebih halus. Dan yang lebih menarik lagi dengan penggunaan POD vape ini salt nicotine dapat dengan mudah diserap oleh tubuh anda. Dengan demikian maka dengan penggunaan POD vape ini tetap bekerja sebagaimana jika anda merokok pada umumnya.

Kelebihan lain dari penggunaan POD vape ini adalah memiliki bahaya 95% lebih rendah jika dibandingkan anda merokok menggunakan rokok biasa. Hal ini tentunya sesuai dengan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh drg. Ameliya yang merupakan pemerhati Kesehatan Publik Indonesia. Beliau juga mengatakan bahwa rokok yang mengandung tembakau memiliki bahaya 100%, namun dengan POD vape ini hanya memiliki bahaya 5%.

Apa merek rokok elektrik terbaik yang ada di Indonesia?-Kardinalstick

 

Recent Posts

Menu