Mengenal POD Sistem Untuk Pemula

POD sistem ini kini telah menarik perhatian para perokok atau bahkan mereka yang telah memakai vape. Para vaper pun banyak pula yang telah beralih ke POD sistem. Bagi anda pemula dan ingin mengenal mengenai POD sistem, anda berada di artikel yang tepat.

Apa gunanya mempunyai POD sistem bagi para vaper?

POD sistem ini merupakan pelengkap. Dulu para vaper harus meluangkan waktu mereka untuk mencari RDA yang paling baik. Bahkan mereka pun harus mengganti kapas, setting, building coil dan lain sebagainya. Namun tentunya para vaper tetap menikmati kegiatan ini karena memang mereka butuh itu. Tetapi terkadang para vaper pun tidak memiliki waktu lebih untuk melakukan itu semua sehingga vape tidak dapat bekerja secara maksimal.

Dengan demikian, disinilah POD sistem ini sangat berperan. Karena dengan POD sistem semua lebih menjadi simpel. Serta tentunya dengan menggunakan POD sistem ini asap yang dikeluarkan pun tidak terlalu tebal, dengan begitu maka tidak akan mengganggu orang yang berada di sekitar anda. Serta POD sistem ini mudah untuk dibawa ke mana saja karena bentuknya yang kecil serta ringan. Sehingga anda dapat meletakkannya di kantong jas, baju maupun celana anda tanpa harus menganggu aktivitas anda. Dengan demikian maka dapat dikatakan bahwa POD sistem ini sangat praktis.

Di balik kepraktisannya ini, tentunya juga terdapat beberapa hal yang kadang dapat menghambat anda dalam penggunaan POD sistem. Salah satunya adalah masalah liquid. POD sistem membutuhkan liquid untuk isi ulang. Sedangkan liquid nasional sering dalam kedaan menunggu apalagi sekarang sudah dikenakan bea cukai. Bahkan ada beberapa liquid yang sudah tidak keluar lagi.

Liquid USA pun kini juga sudah jarang ditemui, mungkin juga karena masalah bea cukai. Namun salt nicotine USA masih sering ditemukan walaupun komposisinya tidak umum. Faktanya liquid USA ini belum pernah masuk ke Indonesia. Namun para vaper masih dapat merasakan liquid USA ini dengan membeli versi salt-nya.

Namun tentunya rasa yang dihasilkan pun terkadang juga tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan. Untuk itu, anda dapat mengatasinya dengan membeli salt nic. Maka dengan anda menikmati salt nic, anda pun akan merasakan rasa yang nikmat di hisapan pertama.

 

Bagi Anda Yang Bukan Perokok Atau Vaper

Bagi anda yang memang bukan perokok maupun vaper sebaiknya jangan mencoba. Hal ini dikarenakan nikotin merupakan zat adiktif yang dapat membuat anda kecanduan. Mungkin ketika anda sedang menggunakannya kurang dari 3 kali anda masih bisa berhenti. Namun jika anda telah menggunakannya selama  minggu, pasti anda akan mengalami kecanduan.

Sampai saat ini belum ada riset yang menyatakan bahwa vape atau POD sistem aman buat anda. Mungkin pernyataan POD sistem aman bagi para perokok ini hanya merupakan riset jangka pendek sekitar 3 sampai 5 tahun. Namun untuk riset jangka panjangnya sampai saat ini belum terdeteksi. Tetapi jika tekad anda sudah bulat, maka gunakan POD terlebih dahulu dengan alasan:

  • Harganya cukup murah, yaitu sekitar 300 ribuan, ini belum termasuk dengan liquid.
  • Sangat praktis serta mudah untuk anda gunakan.
  • Throat hit tipis sehingga cocok bagi anda para pemula.

Ketika nantinya anda sudah cocok, maka pilihan untuk tetap menggunakan POD atau beralih ke vape merupakan pilihan anda. Namun yang pasti tendangan nikotin yang diberikan oleh vape ini relatif lemah. Tetapi anda akan mendapatkan rasa yang luar biasa jika anda menggunakan POD.

 

Kebiasaan Baru Setelah Menggunakan POD Sistem

Biasanya dengan anda menggunakan POD sistem ini intensitas merokok anda akan berkurang. Karena anda akan lebih puas menggunakan POD daripada vape. Dengan menggunakan POD kenikmatan rasa akan anda dapatkan. Bahkan dengan penggunaan POD ini aktivitas anda untuk proses wicking, membersihkan RDA, building coil dan lain sebagainya sudah tidak ada lagi.

 

POD Rekomendasi Pemula

 

Rekomendasi mengenai POD ini tentunya berkaitan pula dengan harga yang terjangkau. Maka anda dapat memakai POD dengan harga di sekitar 300 ribuan. Karena pada umumnya POD yang harganya dibawah 300 ribuan ini memiliki ukuran yang kecil dan praktis. Tentunya dengan ukuran yang kecil ini pun kapasitas baterainya juga kecil. Namun rasa yang dihasilkan pun tidak kalah tentunya dengan POD yang memiliki harga di atas rata-rata.

Dengan ulasan di atas semoga dapat memberikan informasi mengenai POD sistem ini, terutama bagi anda para pemula.

Recent Posts

Menu