1. Beranda
  2. /
  3. STORY
  4. /
  5. POD Sistem Gaya Indonesia: kardinalstick

POD Sistem Gaya Indonesia: kardinalstick

Dengan seiring perkembangan jaman yang ada kini POD memang telah popular di kalangan para vaper. Yang dulunya POD sistem ini tidak menarik perhatian para vaper, tetapi kini banyak para vaper yang telah beralih ke POD sistem. Hal ini tentunya karena dengan perkembangan dunia yang memang telah maju. Bahkan di negara kita tercinta Indonesia ini pun POD sistem sudah semakin merajalela dan menjamur.

Dari kalangan anak muda hingga dewasa memilih untuk beralih ke POD. Untuk itu tidak heran jika di Indonesia juga telah muncul POD sistem asli karya anak bangsa, yaitu kardinalstick. Tentunya dengan adanya kardinalstick ini disambut baik oleh para penggemar POD mod yang ada di Indonesia khususnya.

Pencetus Kardinalstick

POD karya anak bangsa yang diberi nama kardinalstick ini dicetuskan oleh ksnesia.ksnesia mendesain khusus POD ini dengan designnya dan ia beri nama kardinalstick. Tentunya ia juga merupakan salah satu penggemar vape atau bahkan vaper. Ia juga merupakan pemilik jaringan vape store vapepackers. Untuk itu, ia mendesain POD ini memang sesuai dengan apa yang ia rasakan selama ini ketika menggunakan vape.

Serta tentunya ia ingin memberikan kenikmatan tersendiri bagi para pengguna POD ketika sedang menikmati sensasinya serta penggunaan POD ini lebih sehat jika dibandingkan dengan penggunaan vape. Sudah pasti rancangannya ini sangat menarik perhatian para vaper yang ada di negara Indonesia khususnya.

Spesifikasi Kardinalstick

Anda dapat menggunakan kardinalstick ini dengan sensasi yang lebih ketika anda rasakan. Karena memang kardinalstick ini didesain khusus oleh ksnesia. Dimana kapasitasnya mencapai 1,0 ml. dengan kapasitas liquid ini maka dapat dipastikan anda bisa menikmati sensasi dari penggunaan POD ini selama seharian tanpa isi ulang. Kapasitas baterai untuk kardinalstick ini pun mencapai 240 mAh. Dengan kapasitas baterai yang ada ini maka kardinalstick dapat bertahan selama 10 jam dengan resistensinya sebesar 1,8 ohm.

Kelebihan dari POD karya ksnesia ini adalah dapat menghemat daya serta distribusi daya konstan sehingga pengapian dan pelepasan rasa e-liquid yang dihasilkan pun akan stabil. Dengan demikian, tentunya anda pemakai kardinalstick ini akan mendapatkan sensasi yang lebih ketika anda menggunakan POD ini. Bahkan belum tentu sensasi ini akan anda dapatkan jika anda menggunakan POD jenis lain.

Desain dari kardinalstick ini pun sangat unik serta praktis. ksnesia mendesign kardinalstick ini menyerupai USB flashdisk. Sehingga dengan design yang unik ini bisa membuat anda lebih terkesan modis dan elegan ketika anda menggunakannya. Dan beratnya yang ringan tentunya bisa anda bawa dengan mudah dan praktis. Berat dari kardinalstick ini hanya sebesar 16 gram. Dengan demikian, anda pun dapat menyimpannya di saku jas, baju dan celana anda dengan aman tanpa harus mengganggu aktivitas anda sehari-hari. Bahkan anda pun bisa membawanya ketika anda bekerja,berolahraga, pergi ke acara formal, dan lain sebagainya.

Seperti yang telah diulas di atas jika kardinalstick ini hanya memiliki kapasitas daya sebesar 240 mAh, maka anda pun harus melakukan charging ketika anda menggunakannya seharian. Namun anda tidak perlu khawatir, karena anda dapat melakukan charging ini dengan cepat. Atau dengan kata lain proses charging tidak membutuhkan waktu yang lama.

Selain itu, kardinalstick juga dilengkapi dengan sistem fast-charging yang dimana dapat menghantarkan 2 amp perdetik. Dengan demikian, proses charging hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Dengan waktu hanya 30 menit maka POD sistem anda siap anda gunakan kembali dan anda pun sudah dapat menikmati kardinalstick ini untuk memuaskan diri anda.

Harga Kardinalstick

Dengan desain yang menarik serta spesifikasi dari POD ini, maka anda tetap bisa mendapatkan kardinalstick ini dengan harga yang terjangkau. Yaitu sekitar 320 ribuan hingga 370 ribu. Tentunya harga yang dibandrol masih terjangkau karena kardinalstick ini meruapakan hasil karya anak bangsa. Dan sebagai warga negara Indonesia yang baik, tidak ada salahnya anda tetap menggunakan produk dalam negeri. Selain untuk menghargai karya anak bangsa, juga tetap bangga dan cinta akan produk dalam negeri sendiri.

Kenapa anda harus jauh-jauh membeli POD yang ada di luar negeri, jika di negara kita sendiri pun sudah terdapat produk ini. Memang jika dibandingkan dengan produk luar negeri memang kardinalstick ini belum sehebat produk luar negeri. Tetapi sensasi yang dihasilkan dengan anda menggunakan kardinalstick ini pun tentunya sudah bisa membuat anda merasa puas.

Gunakan produk dalam negeri sebagai rasa cinta anda akan karya anak bangsa. Ayo gunakan kardinalstick untuk menikmati zat adiktif nikotin yang memang bisa membuat anda merasa puas dan nyaman.

Tunggu apalagi? Segera miliki kardinalstick ya.

Mengenal POD Sistem Untuk Pemula

Menu