Produk POD Alternatif Pengganti Rokok konvensional

Produk Alternatif Pengganti Rokok
Saat ini sudah mulai banyak perokok konvensional yang beralih ke rokok elektrik dengan berbagai pertimbangan mulai dari coba-coba hingga berhenti merokok
Sebagai produk produk alternatif pengganti rokok, Ksnesia diklaim aman dan mampu mengurangi risiko penyakit yang ditimbulkan akibat merokok konvensional. Pada rokok konvensional, paparan dari rokok, seperti asap rokok akan masuk ke saluran pernapasan, yang memicu terjadinya kanker dan infeksi lain.
Lantas bagaimana efek samping menggunakan KS? Seberapa besar bahaya KS bagi penggunanya? President APAC South KS Labs, Ken Bishop menjawab.
Jika Anda perokok dan konsisten ingin berhenti merokok, yang mana memilih produk kami rasanya tidak ada efek samping. Penggunaan KS justru memberikan pengalaman baru
Ksnesia menawarkan transisi bagi perokok konvensional ke Ksnesia. Perlahan-lahan perokok dewasa akan beralih ke Ksnesia. Mereka akan berhenti merokok bisa selang seminggu bahkan 90 hari
Mereka yang menggunakan Ksnesia perlahan-lahan bisa berhenti 
Anda dapat menggunakan podpackers ini dengan sensasi yang lebih ketika anda rasakan. Karena memang podpackers ini didesain khusus oleh Rhomedal. Dimana kapasitasnya mencapai 2,0 ml. dengan kapasitas liquid ini maka dapat dipastikan anda bisa menikmati sensasi dari penggunaan POD ini selama seharian tanpa isi ulang. Kapasitas baterai untuk podpackers ini pun mencapai 240 mAh

Liquid biasa pada umumnya memiliki kekentalan yang cukup, maka hal yang akan terjadi jika anda tetap memaksakan menggunakan liquid biasa ke POD sistem adalah:

  • Sensasi Rasa Tidak Akan Maksimal

Rasa yang dihasilkan dengan penggunaan liquid biasa di POD sistem ini maka tidak akan menghasilkan rasa yang maksimal atau dengan kata lain rasa yang dihasilkan sangat tipis. Hal ini dikarenakan POD sistem yang memiliki tenaga kecil tidak mampu menguapkan liquid yang cukup kental tersebut secara maksimal.

  • Tendangan Nikotin Yang Tipis

Ketika anda memakai liquid biasa ini ke dalam POD sistem, maka anda pun tidak akan merasakan tendangan nicotine yang maksimal. Alasannya sama dengan di atas mengenai sensasi rasa. Tentunya dengan tendangan nikotin yang tipis ini, anda pun akan merasa kurang puas saat mengebul.

  • Kapas Lebih Mudah Gosong

Dengan anda menggunakan liquid biasa yang memiliki kekentalan yang cukup, maka membutuhkan waktu yang lama untuk terserap jika anda menggunakan POD sistem yang hanya memiliki tenaga kecil. Atau dengan kata lain liquid tersebut akan mengalami proses yang cukup lama untuk naik ke tengah coil. Apalagi jika anda melakukan chain vape maka liquid tersebut tidak akan mempunyai waktu yang cukup untuk membasahi coil secara sempurna.

POD Sistem Gaya Indonesia: Podpackers

Recent Posts

Menu