Rokok Elektrik pod, Kardinalstick Pilihan Vaper Pemula

Rokok Elektrik pod, Kardinalstick Pilihan Vaper Pemula

Dengan perkembangan jaman yang ada kini rokok elektrik jenis POD memang telah popular di kalangan para vaper. Yang dulunya POD sistem ini tidak menarik perhatian para vaper, tetapi kini banyak para vaper yang telah beralih ke POD sistem. Hal ini tentunya karena dengan perkembangan dunia yang memang telah maju. Bahkan di negara kita tercinta Indonesia ini pun POD sistem sudah semakin merajalela dan menjamur.

Mulai kalangan anak muda hingga dewasa memilih beralih ke POD. Tidak heran jika di Indonesia juga telah muncul POD sistem asli karya anak bangsa, yaitu Kardinalstick. Tentunya dengan adanya Kardinalstick ini disambut baik oleh para penggemar POD mod yang ada di Indonesia khususnya.

Dengan demikian, disinilah POD sistem ini sangat berperan. Karena dengan POD sistem semua lebih menjadi simpel. Serta tentunya dengan menggunakan POD sistem ini asap yang dikeluarkan pun tidak terlalu tebal, dengan begitu maka tidak akan mengganggu orang yang berada di sekitar anda. Serta POD sistem ini mudah untuk dibawa ke mana saja karena bentuknya yang kecil serta ringan. Sehingga anda dapat meletakkannya di kantong jas, baju maupun celana anda tanpa harus menganggu aktivitas anda. Dengan demikian maka dapat dikatakan bahwa POD sistem ini sangat praktis.

Di balik kepraktisannya ini, tentunya juga terdapat beberapa hal yang kadang dapat menghambat anda dalam penggunaan POD sistem. Salah satunya adalah masalah liquid. POD sistem membutuhkan liquid untuk isi ulang. Sedangkan liquid nasional sering dalam kedaan menunggu apalagi sekarang sudah dikenakan bea cukai. Bahkan ada beberapa liquid yang sudah tidak keluar lagi.

rokok elektrik

Bagi anda yang memang bukan perokok maupun vaper sebaiknya jangan mencoba. Hal ini dikarenakan nikotin merupakan zat adiktif yang dapat membuat anda kecanduan. Mungkin ketika anda sedang menggunakannya kurang dari 3 kali anda masih bisa berhenti. Namun jika anda telah menggunakannya selama  minggu, pasti anda akan mengalami kecanduan.

Sampai saat ini belum ada riset yang menyatakan bahwa vape atau POD sistem aman buat anda. Mungkin pernyataan POD sistem aman bagi para perokok ini hanya merupakan riset jangka pendek sekitar 3 sampai 5 tahun. Namun untuk riset jangka panjangnya sampai saat ini belum terdeteksi. Tetapi jika tekad anda sudah bulat, maka gunakan POD terlebih dahulu dengan alasan:

  • Harganya cukup murah, yaitu sekitar 300 ribuan, ini sudah termasuk dengan liquid yang bisa anda nikmati hingga 3 sampai 4 minggu.
  • Sangat praktis serta mudah untuk anda gunakan.
  • Throat hit tipis sehingga cocok bagi anda para pemula.

Ketika nantinya anda sudah cocok, maka pilihan untuk tetap menggunakan POD atau beralih ke vape merupakan pilihan anda. Namun yang pasti tendangan nikotin yang diberikan oleh vape ini relatif lemah. Tetapi anda akan mendapatkan rasa yang luar biasa jika anda menggunakan POD.

Kardinalstick, Rokok Elektrik Mungil yang Sedang Ramai Di Media Sosial

Recent Posts

Menu